Saturday, August 25, 2012

9 months: Terapi Herbal, Sayuran dan Buah Mendongkrak Kesuburan Wanita

Terapi Herbal, Sayuran dan Buah Mendongkrak Kesuburan Wanita

9 months: Terapi Herbal, Sayuran dan Buah Mendongkrak Kesuburan Wanita

9monthsmagazine.blogspot.com


Setahun atau dua tahun setelah nikah belum juga diberi momongan mungkin masih belum meresahkan. Namun bagi yang sudah bertahun-tahun,bisa jadi berbagai anjuran bertubi-tubi datang kepada anda dan pasangan. Selain periksa kesehatan ke dokter, biasanya ada juga yang memilih pengobatan alternative. Belakangan ini terapi herbal untuk mendongkrak kesuburan semakin mudah didapat.

Berikut adalah beberapa jenis tanaman herbal yang berkhasiat untuk meningkatkan kesuburan khususnya bagi wanita. Terapi herbal dari sayur dan buah bisa dibilang tak ada efek samping. Sekaligus menyehatkan dan membuat kulit anda makin mulus.




Pegagan (Centella asiatica, (Linn), Urb.)


Biasa juga disebut antanan (sunda) dan ditambahkan untuk bahan asinan sayuran.

KANDUNGAN KIMIA :

Asiaticoside, thankuniside, isothankuniside, madecassoside, brahmoside, brahminoside, brahmic acid, madasiatic acid, meso-inositol, centellose, carotenoids, garam-garam mineral.

Zat madecassosside mampu merangsang produksi kolagen dalam tubuh serta regenerasi sel telur (ovum) pada perempuan dan sel sperma laki-laki. Tak hanya itu, tanaman ini juga mengandung karoten yang berperan tak hanya sebagai antioksidan tapi juga menjaga mutu sperma dan sel telur. Caranya dengan melindungi dinding sperma dan sel telur dari kerusakan akibat radikal bebas.

Mineral mineral seperti kalium, natrium, kalsium, besi dan fosfor dalam pegagan juga penting bagi kesehatan tubuh. Sertakan daun segar ini dalam menu harian sebagai lalapan untuk mendapat hasil maksimal.

Read More....

Total Pageviews

Chatting

Followers

Table of Contents

Loading...
Widget by Betabloggerfordummies.